Diet ? Komsumsilah Makanan Ini


Memiliki tubuh yang ideal merupakan keinginan bagi setiap orang, sehingga banyak orang-orang melakukan berbagai usaha dengan harapan agar memiliki tubuh yang ideal. sebenarnya jika anda ingin memiliki tubuh yang ideal, anda lebih dianjurkan untuk berolahraga secara rutin. namun masalahnya tidak semua orang selalu bersemangat dan punya waktu untuk berolahraga, tetapi sebaliknya, pada umunya mereka selalu malas berolahraga dengan alasan karena kesibukan yang padat. sehingga dalam hal ini, program diet merupakan cara yang memang sering dilakukan bagi mereka yang memang ingin menurunkan berat badanya. 
Dalam melakukan program diet, tentunya tubuh sangatlah memerlukan asupan gizi yang seimbang dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang kaya akan gizi dan protein. berikut adalah Makanan Yang Baik Untuk Diet.

1. Air Putih
Jika anda sedang menjalankan program diet, perbanyaklah mengkonsumsi air putih dalam setiap harinya. karena tubuh sangat memerlukan cairan yang cukup. mengkonsumsi banyak air putih juga sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

2. Buah-Buahan
Mengkonsumsi Buah-Buahan seperti Buah Jeruk, Apel, Pisang, Melon dll juga sangat baik untuk dikonsumsi saat anda melakukan program diet, karena buah-buahan juga sangat kaya akan vitamin dan protein yang baik untuk tubuh anda.

3. Sayuran Hijau
Sayuran Hijau seperti Brokoli, Bayam, dan Berbagai sayuran hijau lainya. namun sebelum  mengkonsumsi sayura hijau, pilihlah terlebih dahulu sayuran yang benar masih segar dan tentunya terbebas dari berbagai bahan kimia seperti Prestisida, Herbisida dan bahan-bahan kimia lainya.

4. Teh Hijau
Mengkonsumsi teh hijau juga sangat baik bagi anda yang memang sedang menjalankan program diet.


Related Posts:

Comments
0 Comments